Jumat, 09 Desember 2011

Twiligh

Ehm....
Ada novel lagi nie guys, novelnya itu juga dibuat film hlo. keren banget novel ini.
Dulu, awalnya gue juga nggak suka sama nih Film, apalagi novelnya yang tebelnya ngalah-ngalahin kamus! Beuhhh, sama sekali nggak tertarik banget buat baca.
Terus, waktu puasaan kemarin, gue liat film Twilight di RCTI, beeuhh, gue langsung jatuh hati! Apalagi sama Edward Cullen.... Haduhh, tambah jatuh hati gue! *lebay*
Yaudah, daripada kebanyakan basa-basi, mending gue mulai deh dari pertamaa.... #chek it out!

Twilight Saga terdapat empat series.

  1. Twilight 

2. New Moon


3. Eclipse


4. Breaking Dawn




Film Twilight ini berceritakan tentang kisah cinta vampir dan manusia. Cerita yang penuh konflik dan menyenangkan.
Keluarga Cullen adalah vampir yang tidak meminum darah manusia atau disebut vampir vegetarian. Mereka meminum darah hewan.

Bagi loe-loe yang penasaran sama novel ini buruan dah baca novel ini gue jamin kagak nyesel dah.
:-)





0 komentar:

Posting Komentar